Cinema is Power!

Cinema is a remembrance. Sinema adalah keajaiban. Dengan sinema, momentum seakan terbekukan, karena ia menangkap waktu dalam kesedihan, kegembiraan dan bahkan ketakutan. Viva Live Forever!

Sebelumnya saya telah cukup lama menulis review-review film di blog lama saya. Akan tetapi, karena sesuatu dan lain hal, saya berhenti menulis disitu dan sebagai gantinya menulis review sebagai notes di Facebook. Setelah sekian lama, kembali saya menemukan kembali kebuntuan dalam menulis review.

Akhirnya, baru-baru ini saya menemukan kembali ‘pencerahan’ dan berniat menulis kembali. Oleh karenanya saya merumuskan blog baru ini yang mudah-mudahan bisa mengakomodir kebutuhan saya untuk mengapresiasi film-film yang telah saya tonton. Tentu saja, sangat dipersilahkan untuk membaca pikiran-pikiran dangkal awam saya dan feel free untuk memberi komentar dan masukan.

Truffaut pernah mengatakan, apakah film lebih penting dari hidup? Jadi
WHY SO SERIOUS?

One thought on “Cinema is Power!

Leave a Reply

