MTV’s Teen Wolf Season 2: A Quick Preview

Teen Wolf adalah serial drama-horor yang ditayangkan oleh  MTV dan dikembangkan oleh Jeff Davies berdasarkan film cult era 80-an yang dibintangi oleh Michael J. Fox (Back to Future). Meski begitu serial ini sama sekali bukan remake dari film tersebut, tapi bisalah disebutkan hanya terinspirasi belaka. Teen Wolf adalah sebuah sleeper hit dan meski tidak sesukses The Vampire Diaries misalnya namun telah mengumpulkan banyak penggemar yang cukup setia, semenjak ditayangkan pada tanggal 5 Juni hingga 15 Agustus 2011. Serial ini memang hadir dalam 12 episode saja, sehingga terasa lebih padat dan ringkas. Pada tanggal 3 Juni 2012, Teen Wolf akan melakukan premier musim keduanya. Dan menilik trailer yang sudah dirilis, tampaknya serial semakin seru saja.

Tulisan berikut mungkin akan mengandung spoiler bagi yang belum menyaksikan musim pertama.

Teen Wolf berkisah tentang seorang remaja 16 tahun bernama Scott McCall (Tyler Posey) yang meski has a killer body and cute face namun tidak beruntung bergabung dalam klub popular. Teman satu-satunya adalah Stiles Stilinski (Dylan O’Brien) yang merupakan anak dari sheriff di kota Beacon Hills dimana mereka tinggal. Pada suatu hari “sesuatu” menyerang Scott dan akibatnya ia mulai bertranformasi menjadi seorang serigala jadi-jadian alias werewolf. Sementara itu hadir sosok misterius bernama Derek Hale (Tyler Hoechlin) yang membimbing Scott dalam kebingungan  menghadapi perubahan hidupnya. Tentu saja Scott berkeingnan agar “kutukan” tersebut hilang darinya dan Derek menjanjikan itu asal Scott mau membantunya. Sementara itu seorang anak baru bernama Allison Argent (Crystal Reed) menarik perhatian Scott dan tidak usah heran jika kemudian mereka saling tertarik. Menjadi masalah saat kemudian diketahui jika Allison merupakan putri dari seorang pemburu werewolf bernama Chris Argent (JR Bourne). Sementara itu sosok serigala jejadian alpha-male yang dipercaya telah menulari Scott mulai menebar teror di kota kecil dimana mereka berdiam.

Musim pertama diakhiri dengan cliffhanger, tentu saja. Namun tidak hanya itu yang membuat penasaran, karena beberapa teman Scott juga tampaknya terkena infeksi werewolf ini seperti pasangan selebritis sekolah, Jackson dan Lydia (Colton Haynes dan Holland Roden). Tidak hanya itu, Allison pun akhirnya sudah mengetahui mengenai rahasia keluarganya dan kedua orangtuanya mengharapkan ia meneruskan jejak langkah mereka. Lantas bagaimana ini mempengaruhi hubungan Scott dan Allison berikutnya?

Pada tanggal 6 Mei kemarin MTV telah merilis trailer Teen Wolf musim kedua sepanjang 2.37 menit. Meski singkat namun trailer tersebut cukup banyak mengungkapkan apa saja yang terjadi di musim ini. Menilik trailernya, unsur horor dalam Teen Wolf terlihat akan semakin kental saja dan dibarengi pula dengan beberapa adegan aksi yang cukup mendebarkan. Konflik antara para werewolf dan pemburu sepertinya akan semakin meruncing dimana kita akan semakin mengetahui tentang dinamika kelompok ini. Derek, sebagai alpha male  terbaru, tampaknya mulai merekrut anggota sebagai subordinatnya, seperti Lydia dan Jackson misalnya. Sementara itu, meski terdapat jurang perbedaan, Scott dan Allison tetap bertekad untuk melanjutkan hubungan kasih mereka. Dan tampaknya bakal ada sosok misterius baru yang menebar teror. Well, the point is, judging by the trailer, this season looks good and promising. More thrills, more action. Just make it less drama please?

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di bawah ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s