Semangat Britpop Yang Diusung ELLino Dalam Single ‘Aku Dan Dunia (Merindukannya)’

IMG-20150822-WA0000

Pada hari Jumat malam, 21 Agustus 2015, bertempat di Marin Lounge & Resto di Karibia Hotel, Medan, seorang penyanyi pendatang baru bernama ELLino melakukan gathering bersama rekan-rekan media maupun kerabat radio di kota Medan.

Pria berdarah Sulawesi berusia 28 tahun ini mencoba untuk memperkenalkan lagu-lagunya kepada pendengar musik Indonesia. Uniknya, ELLino memilih British Pop sebagai genre yang dipilihnya, dibandingkan dengan pop atau dangdut yang saat ini mendominasi. Dengan menghadirkan Brit-pop yang dipadu dengan orkestra dan rock, ELLino berharap dapat membawa angin segar di kancah musik tanah air.

Kehadiran ELLino di Medan merupakan bagian dari rangkaian promosi single barunya yang berjudul ‘Aku dan Dunia (Merindukannya)’. Sumatera merupakan yang pertama sebagai tujuan, dengan Medan menjadi kota yang pertama disinggahi, dan menyusul kemudian Padang, Lampung dan Pekanbaru.

Saat ini ELLino memilih untuk merilis single demi single terlebih dahulu, ketimbang langsung merlis album. Setelah 7 atau 8 single dilepas, barulah nanti dikompilasi dalam bentuk album, jelas ELLino yang didampingi oleh Sonya Margaretha, manajer sekaligus produsernya.

Dalam ‘Aku dan Duniamu (Merindukannya)’ ELLino bercerita tentang kehilangan yang dalam dan tanpa diduga, karena ditunggal untuk selama-lamanya oleh seseorang yang sangat berarti.

ELLino kini juga tengah mempersiapkan single keduanya, dan bekerjasama dengan Ade Govinda yang bertugas sebagai produser. Berjudul ‘Dia’, single rencananya akan dirilis di bulan September ini. ELLino ingin single-singlenya bisa diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia.

Sembari menunggu kehadiran single baru ELLino, kita simak saja dulu single ‘Aku dan Dunia (Merindukannya)’ ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s