Rihanna Adalah Marion Crane Dalam Trailer Bates Motel Musim 5

Rihanna semakin disibukkan saja dengan aktivitasnya di dunia seni peran. Saat ini ia tengah disibukkan dalam syuting film Ocean’s 8 yang juga menampilkan banyak aktris kenamaan seperti Sandra Bullock, Kate Blanchett, Anne Hathaway, dan Sarah Paulson. Namun masih lama kalau kita ingin menyaksikan aksi RiRi di film tersebut, karena baru akan tayang bulan Juni tahun depan.

Meski demikian, dalam waktu dekat kita bisa menyaksikan akting RiRi yang lain, kali ini di layar yang lebih kecil, yaitu di serial populer Bates Motel. RiRi memang terlibat sebagai bintang tamu di musim kelima, sekaligus terakhir, dari serial yang diangkat dari film klasik karya Alfred Hitchcock, Psycho, tersebut. Filmnya sendiri diangkat dari novel tulisan Robert Bloch.

Istimewanya, RiRi akan memerankan karakter ikonik dari filmnya, yaitu Marian Crane, yang jalan nasib membawanya menginap di motel horor yang dimiliki oleh Norman Bates (diperankan Freddie Highmore). Bagi yang sudah pernah menyaksikan filmnya mungkin sudah mengetahui bagaimana kelanjutan kisah Marion yang dipungkas dengan adegan shower yang legendaris.

Jika 4 musim Bates Motel sebelumnya disebut sebagai prekuel, maka di musim kelima ini jalan kisah serial tersebut akan dikembangkan berdasarkan kisah dalam Psycho. Tidak heran jika yang terpilih untuk memerankan Marion Crane haruslah sosok yang istimewa, sehingga produser memutuskan untuk melibatkan RiRi.

Kini Bates Motel musim 5 sudah merilis trailer pertamanya sehingga kita bisa mengintip cuplikan akting RiRi di dalamnya. Sayangnya memang dalam porsi yang terbatas dan hanya diujung klip. Tapi justru inilah yang membuat rasa penasaran semakin membuncah. Diiringi lagu ‘Exit Music (For a Film)’ dari Radiohead, tampak RiRi, yang berambut merah seperti era album “Loud”, sebagai Marion Crane yang melakukan check-in ke Bates Motel dan disambut oleh Norman.

Bates Motel musim 5 akan ditayangkan saluran A&E mulai 20 Februari dan terdiri atas 10 episode. Akting RiRi di layar lebar juga bisa disaksikan melalui film petualangan fiksi-ilmiah, Valerian and the City of a Thousand Planets, yang rilis tanggal 21 Juli mendatang.

Simak trailer “Bates Motel” musim 5 di bawah ini:

Advertisements